Minggu, 21 Juli 2013

SWORD MASTER GUIDE

PEDANG MASTER GUIDESAYA membuat inisial jadi ketika pemain baru Negara ingin menjadi Guru Pedang mereka dapat melihat panduan di Sini Dan Severe SAYA ingat tidak ADA panduan Guru Pedang belum. Oh Dan omong-omong, manusia dapat menjadi Guru Pedang JUGA, TAPI Yang Satu Suami adalah untuk jalan jalan Elf Dan Manusia tidak: P. Ok di Sini kitd pergi!
Peringatan! Panduan Suami hanya BEKERJA untuk setiap Server Yang berkas Luna Server tidak Tetap belum. SAYA tidak menjamin Severe Ganda Memegang (mampu menggunakan keterampilan Perisai Tanpa Perisai) tidak BEKERJA FUNDS Server Andari Bermain apakah Severe Resmi atau non Resmi. Gunakan Artikel Baru resiko SENDIRI.


T. Apa jalan Yang harus SAYA pergi?
A. INI adalah jalur Yang Andari Perlu pergi:
Tingkat 1-20 Fighter> Prajurit 20-40> tingkat 40-75 Infanteri> 75-105 Rune Knight> tingkat 105 swordmaster.
T. infanteri? Apakah BAIK untuk pergi infanteri Bukan Pendekar? Dan Severe SAYA mengikuti jalan inisial keterampilan Apa Yang harus SAYA pergi?
A. Ya, meskipun hanya Andari Akan Kehilangan 90 crit FUNDS pasif, tetapi Andari Bisa kontra Artikel Baru lendir crit pula. Adapun keterampilan di Sini Apa Yang Andari butuhkan:
Pekerjaan Fighter (tingkat 1-20)
1. Max Fighter Heart.
2. Max Crash Blow.
3. Max Uppercut.
4. Max 2H Training.
5a. Max Sword Training.

Catatan: Ya, Anda akan menjadi 2H pengguna sampai Anda memasukkan Sword Master tingkat.
Prajurit pekerjaan (tingkat 20-40)
1. Max Risk Taker.
2. Max Fighter Heart.
3. Max Warrior Form.
4. Max Wheel Wind.
5. Max Crash Blow.
6. Max 2H Training.
7a. Max Sword Training.

 
Catatan: Kecelakaan Tiup dan roda angin akan menjadi serangan utama Anda, jangan ragu untuk menghabiskan sp lainnya pada keterampilan lain jika Anda ingin.
Pekerjaan infanteri (tingkat 40-75)
1. Level 1 Attract Circle.
2. Max Blessing Guard.
3. Max Troopership.
4. Max Enchanced HP.

PT LAUTAN: Ya, Saya Tahu Suami Akan menjadi jalan Yang Ulasan Sangat Sulit untuk tingkat KARENA infanteri tidak menawarkan keterampilan Serangan BANYAK Dan sebagian Besar didasarkan FUNDS membela. TAPI Percayalah nilainya untuk mendapatkan infanteri KARENA Akan menguntungkan Andari di kemudian tingkat Sword Master. Severe Andari menemukan jalan inisial begitu merepotkan, Andari Bisa pergi untuk Pendekar tetapi kemudian FUNDS tingkat Sword Master Andari Akan Kehilangan beberapa keterampilan Yang berguna disediakan di infanteri. Andari dapat menghabiskan sp ekstrabesar Yang diperoleh di Sini FUNDS keterampilan Lain Yang Andari lihat cocok, atau Simpan untuk pekerjaan berikutnya Yang Rune Knight.Rune Knight pekerjaan (tingkat 75-105)
1. Max all aura's.
2. Max Burning Crash.
3. Max Earthquake.
4. Max Sword Storm.
5. Max Rune Impact.
6. Max Sword Training.
7. Max Spirit Sword.

PT LAUTAN: Woot! akhirnya beberapa keterampilan Serangan, ya KARENA Andari 2H pengguna sehingga ADA keterampilan beberapa pelanggaran baru Negara Yang TERSEDIA untuk nama dan Kembali. FUNDS Titik inisial nama dan Kembali dapat rakasa Tangki CUKUP Dan JUGA merusak mereka Sambil Menunggu tanggal penjara diatur Ulang.Sword Master pekerjaan (tingkat 105)
1. Max Sonic Boom.
2. Max Dual Sonic Boom.
3. Max Blunt Shield.
4. Max Rune Impact.
5. Max Fighter Heart.
6. Max Warrior Form.
7. Max Dual Wield Expertise.
8. Max Dual Wield Training.
9. Max Dual Weapon Accuracy.
10. Max Blessing Guard.
11. Max Troopership.
12. Max Risk Taker.
13. Max Shield Barrier(optional).
14. Max Sword Storm(optional for AoE leveling).
15. Max Sword Spin(optional for AoE leveling).
16. Max all aura's
17. Max Spirit Sword.
18. Max Sword Training.
19. Max Heavy Armor Expertise.
20. Max Enchanced HP (optional).
21. Max Heavy Weapon Accuracy.

PT LAUTAN: Selamat untuk mencapai jalan Sword Master. Ya segera Penghasilan kena pajak Andari memasukkan Sword Master Andari harus menggunakan keterampilan Ulang. Penghasilan kena pajak ITU mendapatkan * Semua keterampilan Yang SAYA sebutkan di Atas. Severe Andari tidak Bisa menaikkan * Semua Ke max, mendapatkan Sonic Boom, Dampak Rune Dan menyebutkan pasif Before di Atas.
Q. Apakah keterampilan Perisai BEKERJA Artikel Baru Ganda Memegang?
A. Ya ITU tidak. Itu sebabnya SAYA memberikan jalan infanteri KARENA Andari Akan mendapatkan 2 keterampilan setrum di tingkat Sword Master Serta Barrier Perisai.
T. Apakah gigi Andari lebih Suka * Bagi SAYA untuk menggunakan Dan APA Stat MEMBANGUN?
A. SAYA merekomendasikan Holy Iron Chain Ksatria gigi KARENA sebuah Holy Iron Chain Ksatria gigi Heavy Armor sehingga pertahanan Andari Akan meningkatkan BAIK KARENA Heavy Armor Keahlian. Stat MEMBANGUN harus STR Penuh di jalan swordmaster.
T. Apakah Bintik-Bintik meratakan Andari dianjurkan?
A. TEMPAT meratakan adalah seperti Suami:Tingkat 20-40 = Tarintus, Moon Blind Forest.
Tingkat 40-75 = Way to Howling Ravine, Howling Ravine, Howling Cave 1F/2F
Tingkat 75-105 = Howling Cave 2F, Ghost Swamp Valley, Naila Harbor.
Catatan: Anda perlu melakukan tanggal penjara juga.
T. NPC yang harus saya bicara untuk perubahan pekerjaan?
A. Berikut adalah daftar NPC untuk perubahan pekerjaan:
1. Prajurit: Wiff di Alker Harbor.2. Infanteri: Wiff di Alker Harbor.3. Rune Knight: Celerian di Alker Harbor.4. Sword Master: Cindamook di Naila Village.
T. Dapatkah saya pvp / PvE baik di Sword Master jika saya mengikuti jalan ini?
A. Ya, seperti untuk PVP, Anda dapat Rune dampak target dan menindaklanjuti keterampilan lain setrum dengan Blunt Perisai. Ini akan menghasilkan penguncian setrum sehingga menggertak lawan sampai ia muak. lol. Adapun PVE ya Anda harus mampu bos sendirian mudah karena setrum kunci dan rakasa, Anda perlu untuk mendapatkan Sword Storm dan Pedang spin sebagai keterampilan aoe Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar